Your Visitor to

Rabu, 24 Agustus 2011

Frimpong Sindir Nasri




Samir Nasri dipastikan akan hengkang ke Manchester City. Pemain tengah Arsenal, Emmanuel Frimpong langsung melontarkan tanggapan keras terkait transfer mantan rekan se-timnya itu. Apa katanya?

Tidak lama lagi Nasri segera berganti kostum dari Arsenal menjadi City. Menyusul terjalinnya kesepakatan mengani harga transfer pemain Prancis itu yang kabarnya mencapai 25 juta poundsterling.

Di tim barunya itu, Nasri dikabarkan akan digaji sebesar 175 ribu pounds per pekannya. Hampir tiga kali lipat lebih besar dari yang diterima di Arsenal.

Seperti diketahui, permasalahan gaji adalah latar belakang keengganan pemain berusia 24 tahun ini untuk memperpanjang masa kerjanya di Emirates.

Diwartakan The Sun, Frimpong langsung memberi reaksinya setelah Arsenal melakukan pengumuman resmi terkait transfer Nasri.

"Uang adalah akar dari segala kejelekan," tulis Frimpong di akun Twitter-nya @EmmanuelF4.

Frimpong, terakhir kali bermain bersama Nasri saat The Gunners ditaklukkan Liverpool 0-2, akhir pekan lalu. Pemain berdarah Ghana itu sendiri diusir ke luar lapangan usai menerima kartu kuning kedua dan akan absen satu pertandingan.

Pesepakbola berusia 19 tahun ini turut menanggapi keras "kicauan" Jack Wilshere yang mengucapkan salam perpisahan untuk Nasri.

"Semoga sukses untuk temanku Mr Nasri. Aku banyak belajar dari dia. Pemain kelas dunia. Akan dirindukan,"tulis Wilshere dalam akun @JackWilshere

"Pfffff, ayolah Jack," balas Frimpong tidak lama kemudian yang menyiratkan bahwa Nasri tidak akan dirindukan oleh para pemain Arsenal lainnya.

Kapten "Meriam London", Robin Van Persie menunjukkan sikap legowo atas kepindahan pemain yang musim lalu mencetak 15 gol dan lima assist itu.

"Semua yang terbaik @Nanas08 di klub baru Terima kasih untuk semua hal yang bagus," sahut dia lewat Twitter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar