Your Visitor to

Senin, 15 Agustus 2011

Chamakh Rekomendasikan Suksesor Fabregas


Foto: Marouane Chamakh & Arsene Wenger/ Getty Images
 Marouane Chamakh & Arsene Wenger
Bomber Arsenal, Marouane Chamakh, ingin menghibur Arsene Wenger yang akan ditinggalkan dua pilar kesayangannya, Samir Nasri dan Cesc Fabregas. Chamakh ingin menghibur Wenger dengan merekomendasikan suksesor mereka untuk musim ini.

Ya, jika Chamakh diberi kesempatan untuk menyampaikan rekomendasi terbaiknya untuk menutup lini tengah yang ditinggalkan Nasri dan Fabregas, Chamakh akan menunjuk mantan rekannya di Bordedaux, Yoann Gourcuff.

“Jika saya dapat merekomendasikan seorang pemain kepadanya (Wenger), saya akan merekomendasikan Yoann (Gourcuff),” tutur Chamakh, seperti dikutip Football Transfer Tavern, Sabtu (13/8/2011).

Tapi tentunya, semua keputusan ada ditangan sang bos. Bagi Chamakh, tentunya Gourcuff akan menjadi suksesor tepat bagi Fabregas, karena dia sudah tahu betul kualitas mantan rekannya tersebut.

“Tapi itu semua akan menjadi keputusan sang bos, apakah dia menginginkannya atau tidak,” tutup Chamakh.

Kemungkinan hengkangnya Fabregas dan Nasri dikubu Arsenal, kian santer jelang penutupan bursa transfer musim panas ini. Selain Gourcuff, sebelumnya Arsenal juga mengincar kompatriot Fabregas, Juan Mata untuk menjadi pengganti Nasri atau Fabregas di lini tengah Arsenal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar