Your Visitor to

Minggu, 12 Februari 2012

Wenger: Gervinho Kembali Pekan Depan

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan bahwa pemain sayapnya, Gervinho, mungkin akan kembali pekan depan saat "The Gunners" berhadapan dengan Sunderland di putaran kelima Piala FA, Sabtu (18/02/2012). Pemain tim nasional Pantai Gading ini absen untuk membela negaranya di final Piala Afrika melawan Zambia, Senin (13/02/2012).

"Gervinho ada di final (Piala Afrika). Saya menghubunginya via telepon dan mengiriminya pesan singkat beberapa kali," ungkap Wenger seperti dilansir oleh situs resmi klub.

Pantai Gading berhasil maju ke final Piala Afrika setelah berhasil mengalahkan Mali 1-0 di semi final. Gervinho mencetak gol tunggal Pantai Gading pada menit ke-45.

Gervinho memang dijadwalkan akan kembali setelah Piala Afrika yang digelar hari Senin. Namun, pemain berusia 24 tahun ini kemungkinan besar tak bisa mengejar jadwal laga tandang Arsenal ke kandang AC Milan, San Siro, dalam pertandingan pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (15/2/2012).

Dia hanya memiliki waktu 48 jam setelah bertanding di final Piala Afrika. Waktunya tak cukup untuk mengejar perjalanan ke San Siro. Oleh karena itu, Gervinho baru bisa memperkuat Arsenal pekan depan.

"Dia tampil di final, dan kalian tahu aturannya adalah dia harus kembali dalam 48 jam. Saya kira dia akan bermain pada hari Sabtu depan, bukan Rabu ini," tuturnya

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar