Your Visitor to

Rabu, 22 Februari 2012

Mesut Ozil Kena "Kartu Kuning" di Madrid

Mesut Ozil, pesepak bola di Real Madrid boleh ganas dan temperamental di lapangan. Namun, saat di jalan raya, pria 24 tahun itu tak berkutik ketika kena "kartu kuning" (ditilang) dengan pasal ganda, kemarin (22/2).

Ketika mengendarai mobil hariannya Ferrari 458 hitam untuk keperluan sebentar di kota Madrid, Ozil melakukan kecerobohan. Supercar asal Italia itu di parkirnya di area terlarang. Tak pelak, petugas lalu lintas yang sigap langsung menempelkan surat denda tilang di mobilnya.

Ternyata kaki kanan yang digunakannya untuk mengontrol bola, juga hebat membangkitkan tenaga 578 PS yang terdapat pada mesin V8 kuda jingkraknya. Setiap kali pemain bintang itu ngebut dengan 458 sangat mudah dikenali karena memiliki nomor polisi khusus  "GE MO 1088". Nomor itu mengandung arti kombinasi dari GE tempat Ozil lahir yaitu Gelsenkirchen, Jerman. Lalu MO inisial dari namanya Mesut Ozil, lalu 10 nomor punggungnya di Real Madrid dan 88 merupakan tahun kelahirannya.

Sepertinya tak cuma Ozil di Real Madrid yang diketahui mempunyai supercar. Cristiano Ronaldo membeli Lamborghini Aventador secara diam-diam dihari ulang tahunnya. Rekan Ozil lainnya, Karim Benzema pun punya Lamborghini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar