Your Visitor to

Rabu, 15 Februari 2012

Zenit St Petersburg Siap Salip Manchester United & Anzhi Dapatkan Wesley Sneijder

Sebagaimana laporan yang dirilis oleh Mediaset, jika memang skenario gelandang kreatif Inter Wesley Sneijder hengkang dari Giuseppe Meazza terlaksana, maka ia diyakini akan memilih bergabung dengan Manchester United.

Akan tetapi hal tersebut tidak menciutkan animo dari Anzhi mendapatkan sang playmaker. Bahkan, tak hanya Anzhi yang siap menantang United dalam perburuan Sneijder. Klub Rusia lainnya, Zennit St Petersburg, dilaporkan turut masuk dalam pacuan mendapatkan tanda tangan gelandang serang asal Belanda itu


Tim ofisial Anzhi sejatinya sudah berada di Milan pada pekan ini, namun pelatih Zenit Luciano spaletti baru-baru ini juga menyatakan ketertarikan seriusnya pada Sneijder dan siap menjegal upaya rival domestiknya itu.

"Siapa yang tidak menginginkannya [Sneijder]? Masalahnya, ia pasti akan sulit berpisah dengan Inter," jelas Spaletti.

Tak tanggung-tanggung, Zenit kabarnya siap menyaingi Anzhi dan United dengan menyodorkan tawaran gaji €8 juta setahun untuk Sneijder.

Keinginan cepat Zenit dalam mengakuisisi Sneijder tak lepas dari masih terbukanya bursa transfer di Rusia yang baru akan berakhir pada 24 Februari mendatang


  Wesley Sneijder - Inter (Getty Images)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar