Your Visitor to

Rabu, 01 Februari 2012

Faktor Rosicky Pengaruhi Keputusan Thomas Eisfeld

Kehadiran Tomas Rosicky merupakan salah satu faktor penarik Thomas Eisfeld untuk bergabung dengan Arsenal.

Remaja 19 tahun ini direkrut Arsenal dari Borussia Dortmund. Bersama juara bertahan Bundesliga Jerman itu Eisfeld hanya tampil 12 kali dan mencetak enam gol serta enam assist. Keputusan Eisfeld bergabung ke Arsenal merupakan napak tilas dari Rosicky yang juga pernah berseragam Dortmund


"Rosicky dulu idola saya. Saya punya fotonya di dalam kamar dan fantastis sekarang saya bermain dengannya," ujar Eisfeld dalam laman resmi klub.

"Menurut saya, dia pemain hebat dan saya fokus pada permainannya. Tapi gaya main saya sedikit berbeda. Saya kira saya bisa membaca permainan dengan baik dan teknik saya baik."

"Saya merasa bangga bisa berlatih juga bersama Thierry Henry, yang merupakan impian setiap pemain. Mimpi saya jadi nyata."

Terakhir, Eisfeld memuji manajer Arsene Wenger.

"Dia pelatih hebat untuk para pemain muda. Wenger bilang saya akan berlatih bersama skuad utama dan tergantung saya apakah saya bisa bermain atau tidak," pungkasnya



Borussia Dortmund, Thomas Eisfeld

Tidak ada komentar:

Posting Komentar