Your Visitor to

Senin, 06 Februari 2012

Bayern Kian Dekat Dapatkan Bintang Swiss

Bayern Munich akan kedatangan salah satu calon bintang pada kompetisi musim depan. Klub asal Jerman itu kian dekat mendatangkan bintang muda Xherdan Shaqiri dari Swiss.

Ya, klub asal Bavarian memang sudah lama dikaitkan dengan winger muda dari Swiss itu. Diberitakan Kicker, Senin (6/2/2012), Bayern kian dekat untuk mendatangkan Shaqiri ke Allianz Arena pada musim depan.

Sebenarnya, trainer (pelatih) Jupp Heynckes membidik bintang lokal Marco Reus. Namun, pemain Borussia Monchengladbach lebih memilih bergabung dengan rival Borussia Dortmund pada musim depan.

Oleh sebab itu, Bayern mengalihkan perhatian kepada Shaqiri. Kabarnya, klub berjuluk FC Hollywood itu sudah menemukan kata sepakat dengan Basel untuk mentransfer pemain 20 tahun itu pada akhir musim 2011-2012.

Kedua belah pihak dikabarkan segera menyelesaikan transfer ini dalam beberapa hari mendatang. Kabarnya, dengan bandrol 10 juta euro, FC Hollywood bisa mendapatkan Shaqiri sebelum pertemuan dengan Basel.

Perlu diketahui, Bayern akan menantang Basel pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang akan berlangsung pada 22 Febuari mendatang

 Xerdan Shaqiri. (Foto: Reuters)
Xerdan Shaqiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar