Your Visitor to

Rabu, 22 Februari 2012

Gol Telat Ayew Tumbangkan Inter Milan

Hasil buruk kembali dituai Inter Milan setelah ditumbangkan Olympique Marseille 1-0 pada leg pertama babak 16 Besar Liga Champions di Stade Veldrome, Kamis (23/2) dini hari WIB. Ironisnya, gol kemenangan tuan rumah yang dicetak Andre Ayew terjadi di masa injury time babak kedua.

Inter sempat mengancam gawang Marseille yang dikawal Steve Mandanda melalui Diego Forlan. Menerima umpan dari Eseteban Cambiasso, striker Uruguay itu melepaskan tendangan ke gawang Marseille. Beruntung Mandanda tampil sigap dengan menepis tendangan Forlan.

Tak berselang lama, giliran sepakan Mauro Zarate memanfaatkan umpan Javier Zanetti yang mengancam. Sayang, sepakan striker Argentina itu belum menemui sasaran. Marseille sendiri tak mau kalah dan balik mengancam gawang Inter Milan yang dikawal Julio Cesar.

Tim tuan rumah baru memiliki kesempatan menjebol gawang Inter di menit ke-29. Sayang, Brandao dan Souleymane Diawara gagal memanfaatkan sebuah tendangan bebas untuk membawa timnya unggul. Hingga turun minum, skor kaca mata tidak berubah.

Di babak kedua, tempo permainan belum berubah dan kedua tim masih saling serang untuk mencetak gol.
Di menit 74, Stankovic nyaris membawa Inter unggul. Sayang tendangannya setelah menyambut umpan tendangan bebas Wesley Sneijder masih tepat di pelukan Mandanda.

Semenit kemudian, tim tuan rumah memperoleh peluang ketika umpan silang Amarfitano berhasil disundul Andre Ayew, namun masih belum menemui sasaran. Di masa injury time, petaka bagi Inter datang. Berawal dari sebuah sepak pojok, Andre Ayew akhirnya sukses menjebol gawang Cesar melalui sundulannya.

Di sisa waktu, Inter gagal menyamakan kedudukan dan harus menyerah kalah 0-1 dari tuan rumah. Meski kalah, Inter masih mempunyai peluang untuk lolos andai bisa menuai kemenangan di leg kedua, sedangkan Marseille hanya butuh hasil seri untuk lolos ke babak perempatfinal

 
image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar