Your Visitor to

Sabtu, 04 Februari 2012

Madrid Rela Jual Higuain Demi Aguero

Real Madrid kembali berencana untuk menguatkan skuadnya dengan mendatangkan pemain kelas dunia ke Santiago Bernabeu. Kini, pemain yang menjadi incaran "Los Blancos" adalah penyerang andalan Manchester City, Sergio Aguero. Demi Aguero, Madrid pun rela melepaskan striker Gonzalo Higuain.

Rencana itu memang agak sulit, karena City pasti berjuang menahan Aguero bahkan kemungkinan akan mematok harga yang sangat tinggi. Apalagi, kontribusi Aguero musim ini cukup besar bagi City. Namun, Madrid pun tidak kehilangan akal.

Seperti dilansir Mirror Football, Madrid dikabarkan rela menjual pemain andalannya Gonzalo Hugain demi mendapatkan Aguero. Rencananya, Higuain akan ditawarkan kepada Chelsea yang sudah lama tertarik kepada pemain asal Argentina tersebut.

Musim lalu, Chelsea pernah menawar 33 juta poundsterling (sekitar Rp 467 miliar) untuk mendapatkan Higuain. Namun, proposal tersebut ditolak oleh manajemen Madrid.Aguero dan Higuain musim ini memiliki kontribusi yang cukup besar bagi timnya masing-masing. Higuain hingga saat ini telah mencetak 17 gol bagi Madrid di semua kompetisi, sementara Aguero sudah menyumbang 18 gol dari 28 laganya bersama "The Citizen"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar