Your Visitor to

Selasa, 21 Februari 2012

Coentrao: Madrid Favorit Juara Liga Champions

Bek kiri Real Madrid, Fabio Coentrao, mengatakan bahwa "El Real" adalah salah satu tim favorit untuk menjuarai Liga Champions musim ini. Real Madrid adalah tim raksasa Spanyol yang paling banyak menjuarai Liga Champions dengan sembilan kali menggondol trofi paling bergengsi di Eropa itu.

Performa Madrid saat ini sedang cemerlang dengan pemain-pemain terbaiknya, yang ditunjukan pada laga domestik beberapa akhir ini. Oleh karena itu, Coentrao percaya bahwa Madrid adalah salah satu tim favorit untuk mengangkat trofi paling bergengsi di benua biru ini.

"Madrid memiliki tim dengan kualitas yang hebat, kami memiliki beberapa pemain terbaik dan setiap klub di Liga Champions adalah favorit, jadi kami adalah salah satu favorit," ujar Coentrao seperti dilansir Goal.com.

Coentrao menyatakan keinginannya untuk bermain bersama "Los Blancos" di posisi apa pun, tergantung kemauan pelatih Jose Mourinho. Dia juga ingin sekali timnya memenangkan setiap pertandingan dengan tim yang mempunyai kualitas hebat.

"Saya ingin bermain, saya bekerja setiap hari untuk bermain. Kami memiliki tim dengan kualitas yang hebat. Saya menyerahkan semuanya kepada pelatih apakah saya dimainkan di posisi bek kiri atau kanan, yang paling penting adalah saya ingin membantu tim untuk memenangkan pertandingan," tuturnya.

Coentrao juga menambahkan soal cuaca di Rusia. Menurutnya cuaca dingin di Rusia akan membuat permainan keras dan kualitas permainan CSKA Moscow juga akan membuat hal-hal sulit bagi "Los Blancos".Real Madrid akan bertandang ke Rusia berhadapan dengan CSKA pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Selasa (21/2/2012) waktu setempat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar