Your Visitor to

Selasa, 28 Februari 2012

Moratti Pertahankan Ranieri

Pelatih Inter Milan, Claudio Ranieri, untuk sementara boleh bernapas lega. Presiden Inter Milan Massimo Moratti memutuskan tetap mempercayainya membesut "La Beneamata", setidaknya hingga akhir musim ini.

Hal itu diungkapkan Moratti seusai melakukan pertemuan dengan Ranieri, Senin (27/2/2012) waktu setempat. Moratti bertemu Ranieri untuk membahas perfoma buruk Inter yang menelan tujuh kekalahan dari delapan pertandingan terakhir di semua ajang kompetisi.

Yang paling anyar adalah saat Inter dibekuk 0-1 oleh Napoli pada pertandingan lanjutan Serie-A yang digelar pada akhir pekan lalu. Kekalahan tersebut membuat Inter semakin terlempar jauh dari perebutan gelar juara Serie-A. Javier Zanetti dan kawan-kawan berada di peringkat kedelapan dengan mengoleksi 36 angka.

Meski begitu, Moratti tetap percaya bahwa Ranieri mampu membawa Inter keluar dari krisis. "Ya, saya telah berbicara dengan Ranieri. Apakah saya memperjelas sesuatu hal dengan dia? Ya, benar," ungkap Moratti.

Ranieri masih memiliki 13 laga untuk membayar kepercayaan yang telah diberikan Moratti. Namun, hal itu bukan perkara mudah. "La Beneamata" akan melakoni laga tandang yang cukup berat pada sisa musim ini, yakni melawan Juventus pada Minggu (25/3/2012) dan AC Milan pada Rabu (6/5/2012)

 

Pelatih Inter Milan, Claudio Ranieri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar