Your Visitor to

Jumat, 24 Februari 2012

CR7 Masih Mungkin Kembali ke MU

Kalau Anda menilai bahwa Cristiano Ronaldo sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari Real Madrid, mungkin Anda perlu berpikir ulang. Ronaldo, atau yang akrab disebut CR7, bahkan tak menutup kemungkinan untuk kembali ke klub lamanya, Manchester United.

Hal ini terungkap melalui percakapannya di akun Twitter bersama bek tengah Manchester United, Rio Ferdinand. Saat itu, Ferdinand mempertanyakan kemungkinannya kembali ke Old Trafford.

"Kamu tidak pernah tahu, temanku," begitu tulis CR7 lewat akun Twitter-nya seperti dilansir ESPNstar.

Ferdinand melontarkan pertanyaan itu di sela-sela waktu liburnya saat sudah tak bermain dalam Piala FA. Waktu itu, dia menonton aksi CR7 dalam pertandingan Real Madrid melawan Racing Santander yang berakhir pada kemenangan Madrid 4-0. Selain itu, tertanggal 19 Februari, Ferdinand juga mengunggah foto bersama Ronaldo saat masih bersama di MU.

"Saya + @Cristiano (Ronaldo) setelah pertandingan! Mengingat kembali saat kami menjadi rekan satu tim!" celoteh Ferdinand dalam akun Twitter-nya seusai pertandingan tersebut.

Pemain nasional Portugal dengan rekor biaya transfer 80 juta poundsterling itu berhasil membantu tim berjuluk "Setan Merah" untuk memenangkan tiga gelar Premier League dan satu Piala Champions. Bersama Madrid, dia berhasil tampil prima dengan mencetak 86 gol dari 94 pertandingan.

Akan tetapi, belakangan CR7 sempat menerima cemoohan dari fans Real Madrid setelah tak mampu tampil dengan baik saat tim berjuluk "Los Blancos" itu berhadapan dengan Barcelona. Akibatnya, Ronaldo sempat tidak senang dengan perlakuan tersebut, tetapi tak mengungkapkan rasa ketidakpuasannya itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar