Your Visitor to

Minggu, 05 Februari 2012

Arbeloa: Madrid Seharusnya Bisa Menang Telak

Real Madrid membawa pulang poin penuh dari kandang Getafe, memuaskan Alvaro Arbeloa. Kemenangan di jornada 22 La Liga itu membuat Madrid selaku pemimpin tabel terus mempertahankan selisih tujuh angka dengan Barcelona di peringkat kedua.

Namun, Arbeloa merasa Los Merengues seharusnya bisa membukukan skor lebih telak dari 1-0 dengan banyaknya peluang yang tercipta. Gol semata wayang pasukan Jose Mourinho dilesakkan Sergio Ramos lewat tandukan di menit ke-18.

"Ini kemenangan yang sangat penting karena selalu sulit mencetak gol di sini. Kami mendapatkan tiga angka sangat penting yang membawa kami semakin dekat dengan target," kata mantan full-back Liverpool itu di laman resmi El Real.

"Kami kurang beruntung tak dapat mencetak gol dari dua atau tiga peluang bersih yang kami miliki, tapi secara keseluruhan tim bermain baik."

"Kami tahu kami efisien dalam mencetak gol, tapi penting juga untuk mempertahankan clean sheet dalam pertandingan di mana kami tak mencetak banyak gol seperti malam ini," pungkasnya

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar