Your Visitor to

Rabu, 15 Februari 2012

Mancini: Milan Terkuat di Serie-A

Pelatih Manchester City, Roberto Mancini, menilai, saat ini AC Milan masih menjadi tim terbaik di Liga Serie-A. Namun, menurutnya, Juventus bisa meraih scudetto musim ini.
Sementara Juventus terus membayang-bayangi mereka di posisi dua dan Inter Milan terus berusaha untuk menduduki tempat ketiga.

"Saya percaya bahwa Milan memiliki skuad dan kualitas yang terbaik," ujar Mancini pada sebuah wawancara dengan RMC.

Meskipun begitu, bukan berarti Juventus tidak memiliki peluang untuk memenangkan scudetto. Juventus yang sementara berada di posisi runner-up terus menunjukkan performa terbaiknya.

"Namun, saya berpikir bahwa Juventus bisa memenangkan gelar Serie-A. Mereka telah menunjukkan bahwa mereka bisa memberikan sesuatu yang luar biasa. Kita akan melihat apa yang terjadi karena masih tersisa banyak pertandingan," ujar Mancini.

Mancini kemudian membahas penampilan tim yang pernah dia latih, Inter Milan. Menurutnya, peluang terbesar Inter adalah merebut tempat ketiga.

"Normal bahwa sebuah tim yang telah menang selama bertahun-tahun berjalan melalui periode yang sulit. Saya pikir mereka (Inter) akan berjuang untuk tempat ke tiga, bersaing dengan Udinese, Lazio, dan AS Roma," tambah Mancini.

Saat ini AC Milan berada di puncak klasemen dengan perolehan 47 poin. Sedangkan Juventus berada di posisi kedua dengan 46 poin, setelah ditahan Parma 0-0, Rabu atau Kamis (16/2/2012) dini hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar