Your Visitor to

Kamis, 23 Februari 2012

Walcott Bertunangan dengan Melanie

Penyerang sayap Arsenal, Theo Walcott, dikabarkan sudah bertunangan dengan kekasihnya, Melanie Slade, setelah hampir tujuh tahun menjalin hubungan.

Mereka menjalin hubungan sejak usia mereka masih 15 tahun. Kini, di usia mereka yang terbilang juga masih muda, 22 tahun, Walcott telah berani untuk bertunangan dengan Melanie. Sebenarnya Walcott sendiri telah melamar Melanie pada malam tahun baru 2012 di Hertfordshire, seperti yang dilaporkan Sunday Mirror.

Mantan pemain Southhampton ini memberikan sebuah cincin dengan satu berlian besar dan berlian kecil di kedua sisinya.

"Melanie merasa seperti ke bulan. Cincin itu menakjubkan," ujar sebuah sumber seperti dilansir Daily Mail.

Setelah bertunangan, mereka dikabarkan tidak ingin terlalu cepat menjalani pernikahan. Hal itu dikarenakan agar tidak mengganggu Walcott di ajang Piala Eropa 2012.

"Mereka mungkin akan melakukan pernikahan pada musim panas mendatang, ketika mereka memiliki banyak waktu untuk mengatur itu. Mereka tidak akan mencari kesepakatan dengan majalah," ujar sumber tersebut.

Sebenarnya tahun lalu mereka berdua sudah dikabarkan ingin segera menikah. Namun, Melanie ingin menyelesaikan studinya dulu. Melanie juga memulai pekerjaan sebagai fisioterapis olahraga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar