Your Visitor to

Rabu, 15 Februari 2012

Borja Valero Tersanjung Diminati Madrid

Gelandang Villarreal Borja Valero mengaku tersanjung dengan minat Real Madrid untuk mendatangkan dirinya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sebelumnya tersiar kabar Los Blancos berminat memasukkan nama Valero ke dalam daftar belanjaan mereka pada musim panas nanti. Namun, sang pemain ragu keinginan El Real itu akan menjadi kenyataan.

El Real pernah melepas Valero dengan status bebas transfer pada 2007. Karena alasan itu, ia tak yakin klub yang kini menduduki peringkat pertama Primera Liga itu mau menggelontorkan banyak dana untuk merealisasikan keinginan mereka.

"Banyak orang membicarakan tentang kepindahan ke Real Madrid. Sebelumnya ada pembicaraan tentang Barcelona. Kabar itu membuat saya tersanjung, senang, dan puas," ujar Valero dikutip AS.

"Tapi, belum ada sesuatu yang nyata. Saya tidak yakin Madrid akan membayar jutaan dana untuk memboyong saya. Mereka pernah melepas saya dengan bebas transfer beberapa tahun lalu. Jadi, saya tidak yakin mereka akan membayar dengan dana besar."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar