Your Visitor to

Selasa, 28 Februari 2012

Kontrak Baru RVP Baru Dibahas Akhir Musim

Kapten Arsenal, Robin Van Persie, sabar menunggu sampai akhir musim untuk membahas kontrak baru dengan "The Gunners". Dia mengaku, ingin fokus pada permainan bersama tim saja saat ini.

"Tidak ada yang rumit atau menakutkan, klub dan saya telah sepakat untuk membicarakannya di akhir musim," katanya seperti dilansir situs resmi klub

Penegasan ini disampaikan Van Persie setelah kabar yang simpang siur beredar tentang masa depannya bersama Arsenal. Kontrak pemain berusia 28 tahun itu akan berakhir pada 2013 dan telah menimbulkan banyak spekulasi sejak tahun ini.

"Ada banyak kabar yang umumnya tak sesuai tentang situasi kontrak saya baru-baru ini. Jadi, saya ingin membuatnya jelas. Saya perlu fokus di sepak bola, dalam memimpin tim ini, meningkatkannya setiap hari, melakukan pekerjaan ekstra saat latihan dan mempersiapkan jadwal yang sangat sibuk," katanya.

"Jika saya melihat ke jadwal, tidak ada banyak waktu untuk duduk dan memikirkan hal lain. Bagi saya, ini adalah waktu untuk bermain sepak bola dan tidak berbicara tentang hal-hal pribadi. Semua energi saya hanya untuk mendapatkan apa yang kami mau di musim ini," tambahnya kemudian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar