Your Visitor to

Rabu, 22 Februari 2012

Alonso Optimistis Madrid ke Perempat Final

Gelandang Real Madrid, Xabi Alonso, merasa yakin timnya dapat lolos ke perempat final Liga Champions setelah ditahan imbang 1-1 saat melawan CSKA Moskwa pada leg pertama babak 16 besar di Stadion Luzhniki, Selasa (21/2/2012).

Mantan pemain Liverpool itu kecewa karena "Los Blancos" gagal membawa kemenangan walaupun sudah unggul 1-0 di babak pertama. "El Real" semestinya bisa mencetak gol kedua karena perubahan skor akan mengubah situasi permainan. Ketika gol CSKA terjadi pada menit-menit akhir, kekesalan pun muncul karena perebutan tiket ke babak selanjutnya bakal lebih alot.

"Sungguh memalukan, kami tak dapat mencetak gol penting kedua yang dapat memberikan hasil lebih baik bagi kami. Tidak mencetak gol membuat mereka (tetap bisa) bermain, dan ketika kami kebobolan pada menit akhir, tidak ada waktu untuk melakukan sesuatu. Itu membuat kami frustrasi karena kami memegang kendali dan mungkin layak untuk mendapatkan hasil lebih baik," kata pemain timnas Spanyol itu melalui situs UEFA.

Meski demikian, Alonso percaya bahwa timnya bisa meraih hasil lebih baik pada pertemuan kedua di Santiago Bernabeu, Rabu (14/2/2012). Cukup bermain imbang 0-0, Iker Casillas dan kawan-kawan bisa kembali mencicipi perempat final.

"Ini bukan hasil buruk. Kami cukup percaya diri untuk menang di kandang dan melaju ke babak berikutnya. Ada 90 menit lagi untuk dimainkan dan kami berharap bisa mendapatkan hasil yang baik," kata Alonso.
Musim ini "Los Galacticos" selalu menang besar ketika bermain di Santiago Bernabeu dalam Liga Champions. Kemenangan terakhir di kandang sendiri mencatatkan skor 6-2 untuk "El Real" atas Dinamo Zagreb pada babak penyisihan Grup D, akhir November 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar