Your Visitor to

Selasa, 28 Februari 2012

Inter Harus Fokus Menang, Bukan Juara

Kapten Inter Milan, Javier Zanetti, meminta timnya untuk melupakan ambisi mereka jadi juara musim ini, karena kemungkinannya sudah menipis. Namun, ia meminta Inter fokus untuk meraih kemenangan pertama setelah delapan pertandingan selalu gagal menang.

Inter tengah terpuruk belakangan ini. Dari delapan laga, Inter hanya meraup satu hasil seri dan sisanya berakhir dengan kekalahan. Terakhir mereka kalah 0-1 dari Napoli di ajang Serie-A, Minggu (26/2/2012). Fakta ini tentu mengancam ambisi mereka untuk jadi juara, baik di Serie-A maupun Liga Champions.

"Kekalahan dari Napoli masih bisa kami atasi, tapi tidak kekalahan yang terus kami alami. Ini bagian yang mengkhawatirkan," kata Zanetti.

"Sekarang kami harus mulai untuk memenangkan satu pertandingan dan kemudian baru berpikir soal hal lain. Hal ini tak bisa terus berlanjut seperti ini," tegasnya.

Zanetti menilai timnya sudah bermain cukup baik dalam laga melawan Napoli. Namun, akibat melakukan satu kesalahan kecil, mereka harus menanggung kerugian yang besar.

"Ini sangat disesalkan karena kami bekerja dengan sangat baik dalam sepekan ini, tapi dalam pertandingan terjadi hal yang tidak beres," ucapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar