Your Visitor to

Minggu, 26 Februari 2012

Gol Tunggal CR7 Kalahkan Rayo Valecano

Gol tunggal Cristiano Ronaldo di menit ke-54 membawa Real Madrid menang 1-0 atas tuan rumah Rayo Valecano pada ajang Liga Spanyol, Ahad (26/2). Meski menang, Real Madrid tampil dengan performa yang kurang baik.

Sejak awal pertandingan, Madrid terlihat berusaha menggebrak Rayo. Namun, tiap peluang Madrid selalu berhasil dimentahkan barisan belakang Rayo yang bermain apik.

Madrid pertama kali mengancam pada menit ke-26. Namun, tendangan Ronaldo dari luar kotak penalti masih melebar di sisi gawang Rayo.

Rayo pun tak mau kalah. Aksi Piti di menit 40 yang menggocek bola di kotak 16 tak bisa dibendung bek Madrid. Sayang, tendangannya ke tiang jauh hanya menghantam tiang gawang.

Los Blancos akhirnya memecah kebuntuan setelah 10 menit babak kedua berjalan. Tendangan pojok yang dilepas Mesut Ozil menciptakan kemelut di mulut gawang Joel Robles. Bola berhasil ditembakkan tumit kaki Ronaldo yang membelakangi gawang.

Pada menit ke-72, Rayo nyaris menyamakan skor. Armenteros berhasil merebut bola dari Sergio Ramos dan mengirim umpan kepada Michu. Namun tembakan Michu tidak mengarah dan melambung di atas gawang Casillas.

Alih-alih menyamakan kedudukan, Rayo malah kehilangan satu pemainnya. Michu diganjar kartu merah pada waktu tambahan karena melanggar Sami Khedira.

Tambahan tiga angka membuat Madrid kukuh di puncak klasemen sementara dengan koleksi 64 poin. Los Galacticos pun unggul 13 poin atas Barcelona yang baru akan melakoni duel melawan Atletico Madrid

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar