Your Visitor to

Minggu, 05 Februari 2012

Lucho Gonzalez Pulang Ke FC Porto

FC Porto telah mengonfirmasikan secara resmi keberhasilan menggaet kembali Lucho Gonzalez dari Olympique Marseille.

Menjual playmaker kelahiran Argentina itu ke Marseille seharga
€18 juta pada 2009, Os Dragoes sukses memulangkan eks kapten mereka itu dengan bebas transfer tanpa biaya sepeser pun di winter transfer window ini


 Kali ini Lucho meneken kontrak berdurasi dua setengah tahun di Estadio do Dragao dengan klausul pelepasan €10 juta tercantum di dalamnya.

"Sejak pergi, pikiran selalu soal kembali ke sini suatu hari, dan di titik seperti ini dalam karier saya, inilah hal tepat untuk dilakukan," kata pemain 31 tahun itu kepada Porto Canal.

"Keputusan ini dibuat oleh saya dan Porto, yang menginginkan saya kembali. Saya sangat senang karena inilah yang saya inginkan."

"Saya sudah menikmati momen ini semenjak mendarat di sini kemarin," tandasnya.

Selama empat tahun dalam periode pertamanya membela Os Dragoes (2005-2009), Lucho mencatatkan 111 penampilan liga dengan koleksi 31 gol dan turut membantu tim merengkuh sederet silverware, di antaranya empat trofi Primeira Liga Portugal dan dua Piala Portugal

Porto sendiri memang mutlak membutuhkan seorang pemain anyar di sektor tengah menyusul dilegonya Fernando Belluschi ke Genoa dan Fredy Guarin ke Inter Milan, keduanya dengan transfer peminjaman


Marseille - Lucho (Panoramic)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar