Your Visitor to

Sabtu, 04 Februari 2012

Madrid Makin Kokoh di Puncak

Real Madrid memperbesar keunggulan di puncak klasemen sementara La Liga menjadi 10 poin setelah mengalahkan rival sekota, Getafe, 1-0 di Coliseum Alfonso Perez, Minggu dini hari WIB.

Kini, Los Blancos mengantongi 55 poin dari 21 pertandingan sementara rival terdekat mereka, Barcelona, yang menduduki peringkat kedua baru mengoleksi 45 poin dari 20 pertandingan. Los Azulgrana bisa kembali memperkecil jarak dengan puncak klasemen menjadi 7 poin jika memenangi laga lawan Real Sociedad yang tengah mereka mainkan di Nou Camp.

Getafe punya rekor kandang yang cukup meyakinkan dengan hanya sekali kalah dalam 9 pertandingan. Di tempat ini mereka juga berhasil menekuk Barcelona 1-0 pada 26 November, satu-satunya kekalahan yang ditelah tim Catalan itu musim ini.

Tapi, mereka tak mampu mengembangkan permainan melawan Madrid dan tertekan di hampir sepanjang pertandingan. Meski begitu, dari sekian banyak peluang yang diraih Los Merengues hanya satu yang berbuah gol yaitu di menit ke-18 saat Sergio Ramos menyambar umpan Mesut Oezil dengan kepalanya.

Getafe juga sempat mengancam gawang Madrid dalam beberapa kesempatan dan mereka seharusnya mendapat hadiah penalti di pengujung pertandingan saat Pepe memblok tembakan Diego Castro dengan tangannya

foto
Sergio Ramos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar