Your Visitor to

Jumat, 17 Februari 2012

Pepe: Madrid Semakin Kuat

Pemain bertahan Real Madrid, Kepler Laveran Lima Ferreira atau yang biasa disebut Pepe, memuji penampilan "El Real" yang mengakhiri dominasi Barcelona dalam tiga tahun terakhir. Baginya penggawa El Real semakin kuat di setiap harinya.

"Setiap hari kami semakin kuat. Kami melakukan dengan sangat baik. Saya ingin memberi tahu fans untuk tetap mendukung kami karena setiap harinya kami memiliki kekuatan lebih untuk memenangkan sesuatu," ungkapnya seperti dilansir Espnstar.

Madrid saat ini memuncaki klasemen sementara dengan 58 poin, unggul 10 angka dari rival abadi mereka, Barcelona. Dengan sisa 16 pertandingan, Pepe yakin semua pemain akan berjuang untuk meraih gelar juara.

"Kami memiliki skuad yang sangat baik dengan banyak pemain yang berkualitas. Kami bekerja dengan baik untuk memenangkan gelar," tuturnya.

Pepe juga menambahkan jika kehebatan Madrid saat ini tidak lepas dari peran sang pelatih, Jose Mourinho. Baginya, pelatih asal Portugal itu adalah salah satu yang terbaik dalam sejarah "Los Galacticos"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar