Your Visitor to

Senin, 06 Februari 2012

De Rossi Perpanjang Durasi

Negosiasi panjang dan berliku antara Daniele De Rossi dan AS Roma berakhir manis. De Rossi akhirnya bersedia memperpanjang kerja sama dengan klub ibu kota Italia tersebut selama lima tahun.

 Direktur AS Roma, Franco Baldini mengumumkan perpanjangan kontrak tersebut setelah Francesco Totti dkk menaklukkan Inter Milan 4-0, Minggu, 5 Februari.


“Kendala itu selalu terkait dengan gajiku. Saya hanya meminta satu angka sejak hari pertama,” kata De Rossi seperti dikutip Football Italia.

“Saya sangat senang di sini. Saya telah mengambil keputusan bahwa saya akan selalu dibutuhkan,” ujar pemain 28 tahun tersebut.

De Rossi memang seorang Romanisti sejati. Itu karena sepanjang karier profesionalnya dia hanya bermain untuk AS Roma. Ayah kandungnya juga seorang pelatih junior di Roma. 

 “De Rossi? Orang orang di Roma adalah orang yang sangat sabar, tetapi saya dapat memberi tahu mereka bahwa De Rossi telah perpanjang kontrak untuk 5 tahun ke depan,” sambung Baldini.

“Kami sedang merancang sebuah proyek besar dan De Rossi ingin menjadi bagian dari rencana ambisius kami. Mungkin saat ini butuh waktu, tetapi kami sudah memiliki rencana untuk menjadi nomor satu,” timpalnya
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar