Your Visitor to

Minggu, 19 Februari 2012

Mourinho Mencintai Chelsea, Inter, dan Suporternya

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, mengaku mencintai dua mantan klub asuhannya, Chelsea, Inter Milan, dan suporternya. Namun, ia mengaku akan lebih senang jika suporter kedua klub itu mendukung pelatih saat ini, yaitu Andre Villas-Boas (Chelsea) dan Claudio Ranieri (Inter), ketimbang mengharapkannya kembali.

Mourinho menukangi Chelsea pada 2004-2007. Ia membawa Chelsea menjuarai dua gelar Premier League, satu Piala FA, dan dua Piala Liga.

Pada 2008-2010, Mourinho melatih Inter. Bersama Mourinho, Inter menjuarai dua gelar Serie-A, satu trofi Piala Italia, satu Piala Super Italia, dan satu trofi Liga Champions.

Saat ini, Chelsea dan Inter mengalami inkonsistensi untuk meraih kemenangan. Chelsea tak pernah menang dalam empat laga terakhir. Adapun Inter hanya meraih satu poin dalam lima pertandingan terakhir.

Menurut pemberitaan di Inggris dan Italia, suporter ingin Villas-Boas dan Ranieri dipecat dan mengharapkan Mourinho kembali.

"Saya mencintai kedua mantan klub saya itu, Inter Milan dan Chelsea, juga suporter mereka. Namun, saya lebih mengharapkan suporter mendukung tim dan pelatih mereka ketimbang saya," ujar Mourinho.

"Saya adalah masa lalu mereka dan sangat baik pada masa itu sehingga mereka mengingat saya. Saya tak lagi di sana dan mereka harus berjuang bersama ketimbang berpikir soal mereka yang sudah lagi tak ada di sana," tambahnya

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar