Your Visitor to

Sabtu, 11 Februari 2012

Soal Henry, Arsenal Tepati Janji

Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengaku akan sangat senang jika bisa memperpanjang masa pinjam penyerang Thierry Henry dari New York Red Bulls. Namun, menurutnya, sebagai kapten tim, Henry punya kewajiban yang harus dihormati.

Henry dipinjam Arsenal untuk periode 6 Januari-16 Februari 2012. Hal tersebut dilakukan Wenger untuk mengisi posisi yang ditinggal Gervinho dan Marouane Chamakh ke Piala Afrika 2012.

Mengingat laga perdana Red Bulls di MLS musim 2012 baru akan bergulir pada 11 Maret, ada kemungkinan bagi Arsenal memperpanjang masa pinjam Henry. Namun, Wenger mengatakan, bahwa Henry akan meninggalkan Arsenal pada 16 Februari mendatang, sehari setelah Arsenal melakoni laga leg pertama 16 besar Liga Champions, melawan AC Milan, di San Siro.

"Tanggal 16 Februari ia kembali (ke Red Bulls). Ia adalah kapten Red Bulls, jadi tiba di sana pada hari pertama musim baru tidak adil untuk Red Bulls. Ketika meminjamnya, kami menyetujui bahwa kami akan melepasnya pada 16 Februari dan kami menepati janji," ujar Wenger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar