Your Visitor to

Minggu, 12 Februari 2012

Ditumbangkan Novara, Krisis Inter Milan Terus Berlanjut

Inter Milan kembali harus menelan pil pahit setelah ditumbangkan Novara dengan skor tipis 0-1 di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (12/2). Kekalahan ini makin memperpanjang rentetan kekalahan pasukan Claudio Ranieri setelah pekan kemarin juga ditumbangkan AS Roma dengan skor 0-4.

Dalam pertandingan kali ini, Inter mencoba formasi baru dengan menduetkan Wesley Sneijder dan Ricky Alvarez guna  membantu Diego Milito sebagai ujung tombak tunggal. Formasi baru Inter itu membuat serangan Inter makin tajam, dan mereka beberapa kali mendapatkan peluang.

Salah satunya tendangan keras Weshley Sneijder yang masih bisa diantisipasi dengan baik oleh Samir Ujkani. Setelah itu Novara bermain dalam tekanan Inter Milan. Tim tamu baru berhasil menuai peluang emas beberapa saat menjelang babak pertama usai.

Striker Andrea Caracciolo yang sukses melewati hadangan Ivan Cordoba, namun sayang pergerakannya berhasil diantisipasi kiper Julio Cesar. Babak pertama pun ditutup dengan skor kacamata. Di babak kedua, Novara berhasil mengejutkan publik tuan rumah.

Kali ini Caracciolo yang melepaskan tendangan melengkung di menit 56 tak bisa diantisipasi Cesar dengan baik. Papan skor pun berubah 1-0 untuk keunggulan Novara. Tertinggal satu gol, Inter meningkatkan intensitas tekanan mereka ke gawang Novara, namun kesigapan barisan belakang Novara membuat segala peluang dari Inter mentah.

Sepuluh menit jelang laga berakhir, Inter memiliki kesempatan besar saat salah satu pemain Novara, Ivan Radonovic diusir keluar lapangan akibat menerima kartu kuning kedua. Namun sekali lagi, mereka gagal memanfaatkan keunggulan jumlah pemain itu untuk menyamakan kedudukan.

Hingga laga berakhir, skor 1-0 tetap untuk kemenangan Novara. Ini menjadi kekalahan kedua Inter dari Novara musim ini setelah sebelumnya, Inter juga takluk 1-3 di kandang Novara.

Kegagalan meraih poin penuh dalam empat pertandingan terakhir Serie-A juga membuat Inter gagal mendekati Udinese. Inter kini berada di urutan kelima dengan 36 poin atau berjarak lima poin dari Udinese yang tepat berada di atasnya. Di pertandingan lain, Atalanta ditahan Lecce 0-0, sementara Catania menang telak 4-0 atas Genoa

image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar