Your Visitor to

Senin, 06 Februari 2012

Frustasi, Park Ancam Hengkang dari Arsenal

Penyerang Park Chu-Young mulai gerah dengan statusnya bersama Arsenal. Pemain asal Korea Selatan itu mengancam akan hengkang dari Emirates Stadium jika tak kunjung mendapat tempat dalam skuad utama.

Melalui agennya, Maurizio Morana, Park mengaku frustasi mengenai kariernya di Arsenal. Semenjak didatangkan dari AS Monaco akhir musim lalu, Park hanya sekali bermain bersama Arsenal. Kembalinya Thiery Henrry pun dinilai semakin membuat posisinya untuk meraih tim utama semakin sulit.

"Jika kondisi ini terus berlanjut, kami akan melihat kemungkinan untuk melakukan transfer di musim panas nanti," ujar Morana seperti dilansir The Sun.

Pada bursa transfer Januari lalu, sejumlah klub memang dikabarkan tertarik untuk memboyong pemain berusia 26 tahun tersebut. Bahkan, Fulham sempat serius untuk meminjam Park. Akan tetapi, Morana dikabarkan menolak, karena Park masih terikat kontrak dengan "The Gunners".

"Media di Inggris memberitakan bahwa Arsenal telah menolak tawaran untuk memijamkan Park. Tetapi, hal itu sangat bertentangan dengan apa yang kami dengar dari Arsenal sendiri. Mereka mengatakan tidak ada tawaran itu di bursa transfer," kata Morana.

Sebelum bergabung bersama Robin van Persie dan kawan-kawan, performa Park cukup baik di Monaco. Selama tiga tahun kariernya, Park telah mencetak 25 gol, dari 91 penampilannya bersama tim asal Perancis tersebut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar