Your Visitor to

Jumat, 17 Februari 2012

Muntari: Saya Senang Pindah dari Inter ke Milan

Muntari meninggalkan Inter Milan untuk bergabung dengan AC Milan pada bursa transfer Januari ini.
Gelandang timnas Ghana yang langsung membela negaranya di Piala Afrika 2012 usai menandatangani kontrak itu baru bisa memberikan komentarnya saat ini.

“Saya sangat senang bisa pindah dari Inter ke Milan,” ungkap mantan gelandang Udinese itu, seperti diungkap dari football-italia.net. “Ini luar biasa dan langkah besar bagi karir saya. Tim ini unik, salah satu yang terbaik di dunia.”

“Saya tiba dengan antusiasme dan keinginan untuk bermain bagus dan menang. Saya akan melakukan tugas saya dan pelatih akan memutuskan dimana saya bermain, tetapi yang jelas saya selalu siap sedia,” lanjutnya.

“Apakah saya berada di tim terbaik Italia? Tidak, saya di tim terbaik di dunia,” Muntari menutup pujiannya.
Muntari memilih kostum nomor 14, nomor pemain legendaris Milan asal Afrika, George Weah

Headline

Tidak ada komentar:

Posting Komentar