Your Visitor to

Selasa, 28 Februari 2012

Krisis Inter Membuat Julio Cesar Menderita

Kiper Inter Milan, Julio Cesar, mengaku tak bisa tidur seusai timnya kalah 0-1 dari Napoli, hari Minggu kemarin, dan menderita karena timnya lagi-lagi gagal mengatasi krisis.

Ini adalah kekalahan ketujuh dalam delapan pertandingan terakhir. Satu pertandingan lain berakhir seri, yaitu 4-4 dengan Palermo. Salah satu akibatnya adalah Inter duduk di peringkat ketujuh klasemen Serie-A dengan 36 poin, atau kalah 15 angka dari penguasa sementara, AC Milan.

"Aku merasa tak berdaya. Krisis di Inter membuatku sangat menderita. Setelah kekalahan dari Napoli, aku tak bisa tidur," tutur Julio Cesar.

"Kami tak boleh tiba-tiba lupa cara bermain. Sulit menemukan alasan di balik mimpi buruk ini. Aku tak bisa menemukan satu (alasan pun)," lanjutnya.

Meski demikian, Julio Cesar tetap percaya Inter punya kesempatan untuk berprestasi, baik di Liga Champions maupun Serie-A.

Di Liga Champions, Inter tengah berada di babak 16 besar, dengan Olympique Marseille sebagai lawannya. Mereka telah melakoni leg pertama dan menelan kekalahan 0-1. Pertandingan leg kedua akan digelar di San Siro, 13 Maret mendatang.

"Kami masih bisa membalikkan keadaan di Liga Champions melawan Olympique Marseille dan kami masih bisa memperbaiki posisi kami di klasemen (Serie-A)," katanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar