Your Visitor to

Sabtu, 11 Februari 2012

Ditekuk Osasuna 2-3, Barca Gagal Merapat Madrid

Barcelona gagal memperkecil jarak poin dengan pemimpin klasemen Real Madrid setelah tidak mampu meraih poin dalam laga Sabtu malam. Barcelona kalah 2-3 dari tuan rumah Osasuna dalam lanjutan laga La Liga di Stadion Reyno de Navarra. 

Bermain di depan publik sendiri, Osasuna langsung menggemuruhkan Stadion Reyno de Navarra ketika pertandingan baru berlangsung empat menit. Gol Dejan Lekic membawa tuan rumah memimpin 1-0. Selang 18 menit kemudian, Lekic menggemakan stadion lewat golnya yang membawa Osasuna menutup babak pertama dengan skor 2-0.

Di babak kedua, Barcelona memecah kebuntuan lewat jaringan gol Alexis Sanchez menit 51. Tapi sayang, gawang Victor Valdes kembali kebobolan hanya berselang lima menit kemudian. Gelandang Osasuna, Raul Garcia, membuat tim tuan rumah unggul 3-1.

Barcelona memperkecil ketertinggalan lewat gol Cristian Tello pada menit 73. Namun, mereka gagal menyamakan kedudukan dan harus pulang tanpa membawa poin.

"Kami sedih tentang bagaimana pertandingan ini berjalan. Kami tak senang," keluh Pedro Rodriguez, striker Barcelona, seperti dikutip Goal. "Kami gagal menguasai pertandingan dan Osasuna tampil lebih kuat. Kami seharusnya bisa mengalahkan mereka, tetapi akhirnya kami gagal.''

Hasil ini tidak hanya membuat Barcelona gagal memperkecil jarak dari Real Madrid yang kini memimpin klasemen 55 poin. Barcelona, yang kini mengoleksi 48 poin, terancam tertinggal 10 angka jika Madrid malam ini sukses mengalahkan Levante

Ditekuk Osasuna 2-3, Barca Gagal Merapat Madrid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar