Your Visitor to

Minggu, 12 Februari 2012

Stankovic: Interisti Berhak Cemooh Kami

Jika para Interisti marah, kecewa atau bahkan melontarkan olok-olok kepada Inter Milan, adalah hal yang bisa dimaklumi Dejan Stankovic. Centrocampista Inter Milan itu menghalalkan fans untuk mencemooh, usai dipermalukan 0-1 oleh Novara.

Jikapun partita tersebut digelar di partai tandang, Inter sejatinya dilarang kalah – apalagi jika bermain di kandang, seperti dini hari tadi. Stankovic pun mengerti akan para fans kalau kesal terhadap mereka, karena memang penampilan La Beneamata amat mengecewakan.

“Sudah semestinya jika fans marah dan mencemooh kami. Saya pun amat kecewa dengan kekalahan ini,” papar Stankovic, seperti disitat Football-Italia, Senin (13/2/2012).

“Ini jelas menyakitkan, padahal saya sudah lama ingin turun ke lapangan, bertarung dengan rekan-rekan setim dan kembali ke trek juara setelah hasil-hasil negatif sebelumnya,” curhatnya.

“Tapi kami malah mendapati kekalahan yang berat ini, kami tidak bisa memungkirinya. Seharusnya kami lebih beruntung, tapi bola masih juga menolak untuk melewati garis gawang,” tambahnya.

Ya, Giornata ke-24 ini adalah pertama kalinya Stankovic kembali ke lapangan hijau, setelah terdera cedera tendon. Meski demikian, gelandang asal Serbia itu belum ingin lempar handuk, soal perjuangannya bersama Inter. Terlebih Stankovic sudah beberapa kali mengalami masa-masa sulit bersama Inter yang mampu dilewatinya.

“Tapi hal seperti ini bukan pertama kali terjadi pada kami, skuad ini punya karakter dan kami akan melewati situasi seperti ini. Saya sudah sering melewati saat-saat seperti ini, kami tidak boleh takut dan menyerah begitu saja,” tutupnya

Dejan Stankovic.(Foto: Getty Images)
Dejan Stankovic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar