Your Visitor to

Rabu, 15 Februari 2012

Arsenal Lebih dari Sekedar RVP

Bek AC Milan, Thiago Silva, mengingatkan, timnya harus mewaspadai semua pemain Arsenal, tidak hanya terfokus pada Robin van Persie (RVP), saat menjamu "The Gunners" di San Siro dalam babak 16 besar Liga Champions, Rabu (15/2/2012).

Kebangkitan "Meriam London" tidak terlepas dari penampilan impresif Van Persie pada musim ini. Penyerang asal Belanda itu untuk sementara menjadi pencetak gol terbanyak di Premier League dengan mengoleksi 22 gol.

Namun, Silva menyatakan, timnya tidak boleh hanya mewaspadai Van Persie. "Arsenal adalah tim luar biasa. Kami juga harus mewaspadai setiap pemain dan bukan hanya Van Persie. Kami harus memonitor semua pemain karena mereka semua berkualitas," jelas Silva.

"Jika Anda hanya berbicara mengenai satu pemain hari ini, mungkin besok akan ada pemain lain yang bersinar. Kami harus mewaspadai semua pemain Arsenal," sambungnya.

Meski begitu, Silva mengaku akan lebih mewaspadai Thierry Henry. Menurutnya, kualitas penyerang asal Perancis itu tidak bisa diremehkan, meski usianya sudah tidak muda lagi.

"Dia pemain yang memiliki sejarah luar biasa, bukan hanya bersama Arsenal, tetapi juga dengan timnas Perancis. Kami harus berhati-hati karena di setiap pertandingan yang dimainkan, dia selalu bermain bagus. Jika Anda memberikan sedikit ruang, dia akan mencetak gol, dia punya kualitas yang tak tertandingi," bebernya.

"Arsenal memiliki skuad dengan materi pemain luar biasa. Namun, kami juga. Pertandingan nanti akan menjadi laga yang luar biasa bagi publik," lanjutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar