Your Visitor to

Sabtu, 11 Februari 2012

Wenger: Jangan Percaya Kata Marca

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menilai Marca menciptakan sendiri berita yang menyebut striker Robin van Persie berminat bermain untuk Real Madrid. Ia menyebut Marca hampir "sekreatif" media Inggris.

Seperti diketahui, Marca mengklaim telah melakukan wawancara dengan Van Persie melalui telepon pada Kamis lalu. Hal ini terkait seputar isu ketertarikan Madrid terhadap Van Persie. Marca mengklaim saat itu Van Persie mengatakan, "Tentu saya ingin bermain di sana (Madrid). (Namun), aku pikir Arsenal tidak akan bersedia bernegosiasi."

Tak lama berselang, Van Persie angkat bicara. Ia membantah telah diwawancarai Marca, apalagi mengeluarkan pernyataan seperti itu.

"Terus terang saja, Marca kreatif, sama seperti beberapa media Inggris. Itu artinya Anda tak bisa percaya semua kata yang dikatakan Marca. Mereka kreatif karena telah menciptakan cerita yang berbeda," kata Wenger.

"Mereka, Marca, tidak peduli sama sekali. Saya pikir mereka jauh dari bukti nyata ketimbang surat kabar Inggris. Mereka hanya menciptakan cerita," lanjutnya



Pelatih Arsenal Arsene Wenger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar