Your Visitor to

Senin, 06 Februari 2012

Baru Dipinjamkan, Bakat Arsenal Cedera

Nasib sial dialami gelandang muda Arsenal, Emmanuel Frimpong. Baru saja dipinjamkan ke Wolverhampton Wanderers pada Januari lalu, pemain asal Ghana itu harus kembali ke klubnya karena cedera parah yang membuatnya absen hingga akhir musim ini.

Seperti dilaporkan The Sun, Frimpong mengalami cedera lutut setelah timnya dikalahkan Queen Park Rangers (QPR) 2-1 di Loftus Road, Sabtu (4/2/2012). Pemain berumur 20 tahun itu divonis harus istirahat setidaknya enam hingga sembilan bulan ke depan.

"Emmanuel Frimpong sudah kembali ke Arsenal setelah dikonfirmasikan kalau ia mendapatkan cedera anterior cruciate ligament (ACL) pada bagian lutut kanannya dalam pertandingan Premier League lawan QPR," tulis Wolves di situs resminya.

"Frimpong diperkirakan juga akan absen untuk beberapa bulan sehingga juga akan absen sepanjang sisa musim ini. Semua pihak di Wolves ingin berterima kasih kepadanya atas usahanya di klub ini dan bersama-sama Arsenal, kami ikut mendoakan agar dia cepat pulih."

Frimpong mengaku kecewa dengan cedera tersebut. Pemain yang baru tampil di lima pertandingan bersama QPR itu kini harus menjalani proses penyembuhan di pusat rehabilatasi Arsenal.

"Aku ingin berterima kasih kepada fans Wolves untuk dukungan mereka semenjak aku bergabung. Sebenarnya aku sangat berharap bisa berada di klub itu hingga akhir musim ini," tulis Frimpong melalui akun Twitternya

 

Pemain muda Arsenal, Emmanuel Frimpong (kanan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar