Your Visitor to

Rabu, 27 Juli 2011

Walcott Tak Ikut Pertandingan Pramusim Arsenal

Theo Walcott tidak bisa mengikuti rangkaian pertandingan tur pramusim Arsenal. Gelandang masa depan Inggris itu, terpaksa meninggalkan skuad karena menjalani pemeriksaan ankle-nya yang bermasalah.
Sejak Senin (25/7) lalu, penyerang berusia 22 tahun itu memang sudah dipaksa menepi dari sesi latihan pramusim. Karena kondisinya cukup serius, Walcott pun dipersilakan pulang lebih cepat.
Arsenal tak ingin mengambil risiko dengan terus memaksa Walcott mengikuti serangkaian tur pramusim. Walcott diharapkan sudah pulih saat laga pembuka Premier League menghadapi Newcastle United pada 13 Agustus.
"Theo dikirim pulang untuk menjalani pemeriksaan MRI scan . Kami perlu meneliti karena terkadang dia terlihat baik-baik saja, dan terkadang dia sangat terpengaruh dengan kondisinya. Tapi kami tetap harus mengirimnya pulang karena dia tak bisa ikut berlatih lagi," beber Manajer Arsene Wenger, Rabu (27/7/2011).
Cedera ankle kerap membekap Walcott selama beberapa musim terakhir. September lalu, dia juga mengalami masalah ankle saat membela timnas Inggris menghadapi Swiss

Walcott Tak Ikut Pertandingan Pramusim Arsenal

Theo Walcott

Tidak ada komentar:

Posting Komentar