Your Visitor to

Senin, 25 Juli 2011

Marcelino: Pep Lebih Baik Ketimbang Mourinho

Pelatih Sevilla, Marcelino Garcia Toral, menilai juru taktik Barcelona, Pep Guardiola, lebih hebat ketimbang seterunya, Jose Mourinho (Real Madrid). Marcelino juga berpendapat, Barcelona lebih superior ketimbang Real Madrid.
Guardiola memang lebih baik ketimbang Mourinho. Setidaknya itu terlihat dalam rekor pertemuan kedua sosok ini. Dalam lima pertemuan mereka, Guardiola unggul dengan dua kali menang, sementara Mourinho hanya mampu sekali mengalahkan Guadiola. Sisanya, berakhir seri. Jadi cukup wajar jika akhirnya Marcelino menyebut Guardiola lebih baik ketimbang pelatih asal Portugal tersebut.
"Guardiola salah satu pelatih terbaik di dunia dan sudah pasti di Liga BBVA. Mourinho luar biasa, tapi ada dua pelatih yang lebih baik ketimbang dia dalam opini saya," ujar Marcelino kepada Europa Press.
"Untuk saat ini, Barcelona lebih superior ketimbang Madrid. Mereka berdua tak hanya besar di liga domestik, tapi juga secara global," ujarnya.
Barcelona dan Madrid akan bertemu pada 14 Agustus nanti dalam leg pertama Liga Super Spanyol. Ini akan jadi ajang pembuktian apakah Barcelona akan kembali berjaya di musim depan atau Madrid yang akan mengambil alih kepemimpinan



Pelatih Real Madrid Jose Mourinho (kanan) berjabat tangan dengan pelatih Barcelona Josep "Pep" Guardiola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar