Your Visitor to

Rabu, 27 Juli 2011

Duo Milan Kuasai Serie-A Sampai 2014

Mantan Direktur Umum Juventus, Luciano Moggi, mengaku yakin, AC Milan dan Inter Milan bakal mendominasi perebutan scudetto sampai 2014. Menurutnya, belum ada klub-klub lain di Serie-A yang mampu menyemai level kedua tim tersebut.
"Saya pikir kedua klub dari kota Milan akan bersaing untuk scudetto selama dua atau tiga tahun ke depan. Sedangkan Napoli tidak berada pada level yang sama untuk menantang kedua klub tersebut," Luciano Moggi.
Inter telah berkuasa di Serie-A selama lima tahun berturut-turut sebelum akhirnya dominasi ini dipatahkan Milan musim lalu. Tiga kuda hitam, Napoli, Juventus, dan AS Roma, diperhitungkan media-media Italia sebagai kandidat juara musim ini. Namun, Moggi tak setuju dengan hal tersebut.
"Saya pikir kedua klub dari kota Milan akan bersaing untuk scudetto selama dua atau tiga tahun ke depan. Sedangkan Napoli tidak berada pada level yang sama untuk menantang kedua klub tersebut," ucap Moggi.
Di bursa transfer musim ini, Milan dan Inter belum banyak menambah kekuatan mereka. Milan baru mendatangkan Philippe Mexes dan Taye Taiwo dengan status bebas trasnfer. "I Rossoneri" juga hanya membeli Stephan El Shaarawy dari Genoa

Luciano Moggi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar