Your Visitor to

Sabtu, 23 Juli 2011

Arsenal Siapkan Nama Santi Cazorla

Arsenal mulai kelabakan Samir Nasri menolak perpanjangan kontrak baru yang disodorkan, sementara Cesc Fabregas juga belum menunjukkan batang hidungnya di latihan jelang musim baru dimulai.
Alhasil mau tak mau klub berbasis di kota London tersebut harus memutar otak untuk segera mencari solusi alternatif terburuk yang mungkin terjadi, mau tak mau nama baru harus segera disasar.
Adalah nama pemain Villarreal, Santi Cazorla yang diumbar media Inggris The Sun akan menjadi pemain buruan Arsene Wenger di pekan ini, selain bisa menjadi sayap dirinya juga bisa ditempatkan sebagai gelandang serang.
The Yellow Submarine sendiri menghargai pemain timnas Spanyol tersebut dengan bandrol 20 Juta Poundsterling, The Gunners kabarnya baru berani jika diturunkan ke angka 17.
Cazorla saat ini baru berusia 23 tahun, dirinya sudah mencetak 23 gol dari 127 laga bersama Tim Kapal Selam Kuning, namun selain Arsenal kabarnya tim kaya baru La Liga, Malaga juga mengincarnya.
"Saat ini saya belum berbicara dengan perwakilan klub mana pun, belum ada pembicaraan resmi, hanya itu yang bisa saya informasikan saat ini," ucap Cazorla seperti yang dilansir The Sun

Santi Cazorla (c) GettyImages
Santi Cazorla

Tidak ada komentar:

Posting Komentar