Your Visitor to

Jumat, 29 Juli 2011

Cesc Datang, Siklus Barca Terjaga

Gelandang Barcelona, Xavi Hernandez, mengatakan, kedatangan Cesc Fabregas dari Arsenal sangat penting bagi klubnya demi menjaga siklus kemenangan Barca di Spanyol dan Eropa.
Menurut pemberitaan di Eropa, hingga saat ini Barca dan Arsenal masih dalam tahap negosiasi. Negosiasi berjalan alot karena kedua klub menemui kesepakatan soal harga. Barcelona datang membawa proposal penawaran senilai 33 juta poundsterling atau sekitar Rp 458 miliar. Namun, nilai itu masih di bawah harga yang dipatok Arsenal yang kabarnya mencapai 40 juta poundsterling atau sekitar Rp 556 miliar.
"Aku berharap kisah ini segera berakhir. Ini seperti potongan terakhir dari teka-teki yang hanya perlu dituntaskan agar semuanya komplet. Cesc baru 24 tahun dan kedatangannya akan memastikan siklus di Barcelona terus berjalan," tutur Xavi.
Kedatangan Cesc sebenarnya akan membahayakan tempat Xavi di lini tengah. Ini karena keduanya memiliki posisi yang sama di lini tengah. Meski demikian, menurut Xavi, persaingan antarpemain merupakan hal yang positif.
"Aku telah bersaing untuk mendapatkan tempat utama dengan pemain-pemain lain selama 13 tahun. Semakin banyak kompetisi di lini tengah, semakin baik hal ini bagi pemain. Aku berharap Fabregas datang. Semuanya akan lebih baik dan ia akan berada di klub terbaik di dunia," tambah Xavi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar