Your Visitor to

Jumat, 29 Juli 2011

Gervinho Ingin Sukses Seperti Henry

Gervinho sangat yakin bisa mengembangkan permainannya di Premier League. Penyerang andalan Arsenal itu, mengaku ingin sekali mengikuti jejak idolanya Thierry Henry.

Ya, Gervinho baru bergabung dari Lille pada awal musim ini. Tapi, pemain bernama lengkap Gervais Yao Kouassi itu langsung unjuk gigi dengan mencetak dua gol ketika Arsenal mengalahkan FC Koln 2-1.

Pembelian Arsene Wenger memang kembali dipertanyakan, dengan mendatangkan Gervinho ke Emirates Stadium. Tapi, penyerang yang musim lalu mempersembahkan 18 gol buat Lille itu optimis bisa mengembangkan permainannya di Premier League.

Kendati demikian, Gervinho mengaku membutuhkan waktu untuk beradaptasi. "Saya ingin menggunakan waktu saya di Arsenal, untuk mengembangkan kekuatan saya," ujar Gervinhon kepada wartawan dilansir Goal, Sabtu (30/7/2011).

"Saya sadar sepakbola Premier League lebih berat dan saya membutuhkan waktu untuk adpatasi. Pada akhirnya, tergatung saya untuk mengembangkan permainan dan beradaptasi dengan cepat," lanjut penyerang kelahiran Pantai Gading itu.

Tentu, fans Arsenal masih ingat dengan kehebatan mantan penyerang mereka yakni Henry. Penyerang asal Prancis itu pernah menjadi idola The Gunners, selama delapan tahun. Gervinho berharap bisa mengikuti jejak seniornya itu.

"Mengenai posisi saya, saya sangat nyaman bermain di posisi manapun di depan. Terpenting, saya ingin mempersembahkan terbaik buat tim setiap kali saya bermain. Sebab, idola saya Thierry Henry pernah melakukannya," tandas penyerang 24 tahun itu

Aksi Gervinho mencetak gol. Foto: Eurosport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar