Your Visitor to

Jumat, 29 Juli 2011

Chelsea Pinjamkan Pemain Baru ke Atletico

Chelsea resmi meminjamkan kiper baru mereka, Thibaut Courtois, ke klub Spanyol, Atletico Madrid. Courtois sendiri baru didatangkan Chelsea dari Racing Genk di awal bulan ini dengan kontrak lima tahun.
"Chelsea memberikan kesempatan kepadaku untuk dipinjamkan ke tim lain dan kemudian kembali untuk bergabung dengan tim utama," kata pemain berusia 19 tahun tersebut seperti dilansir situs resmi Chelsea.
"Sekarang aku ingin fokus ke Atletico dan memenangkan banyak hal dengan klub ini," ujarnya.
Courtois akan mendapat tugas berat di Atletico. Pemain asal Belgia ini diharapkan bisa menggantikan peran David De Gea yang pindah ke Manchester United. Bahkan, Atletico sudah memberikan nomor punggung 13 (nomor yang digunakan De Gea) kepadanya.
"Atletico memberikanku nomor ini. Ini menjadi beban berat karena sebelumnya nomor ini digunakan oleh kiper hebat. Aku berharap bisa mencapai level itu," tutur Courtois.
Yang menarik, Courtois sebenarnya fans kiper Real Madrid, Iker Casillas. "Aku selalu mencontoh dua pemain dalam karierku. Satu adalah Casillas dan yang lainnya adalah (Edwin) van der Sar," ujarnya


Kiper Atletico Madrid, Thibaut Courtois

Tidak ada komentar:

Posting Komentar