Your Visitor to

Rabu, 20 Juli 2011

Atletico Harus Lepaskan Aguero

Hugo Sanchez mengatakan, Atletico Madrid tak boleh menghalang-halangi niat penyerang Sergio Aguero bergabung dengan Real Madrid. Menurutnya, normal jika seorang pemain hebat ingin mengembangkan kariernya di klub sebesar "Los Blancos".
Menurut pemberitaan di Spanyol, ada beberapa klub yang tertarik membeli Aguero, yakni Madrid, Juventus, dan Manchester City. Namun, menurut mereka, Aguero sebenarnya paling ingin pindah ke Madrid. Masalahnya, "Los Rojiblancos" melarang keras transfer ini terjadi.
"Saya tidak berpikir (bergabung ke Madrid) akan memengaruhi Aguero. Normal bagi seorang pemain ingin memperbaiki dirinya secara profesional dan orang-orang harus bisa memahami hal ini," kata Sanchez yang pernah pindah dari Atletico ke Madrid pada tahun 1985.
"Tidak jarang, semua pemain hebat dari seluruh dunia bermimpi bergabung dengan Real Madrid. Real Madrid dalam hal ini selalu berharap untuk mendapatkan pemain terbaik di dunia, dan saya kira Aguero adalah salah satu dari pemain ini," tambahnya.
Aguero masih terikat kontrak dengan Atletico hingga 2014. Namun, pemain 23 tahun itu bisa dibeli jika ada klub yang sanggup menebus buy out clause miliknya sebesar 45 juta euro atau setara Rp 546 miliar



Penyerang Atletico Madrid dan tim nasional Argentina, Sergio "Kun" Aguero.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar