Your Visitor to

Jumat, 29 Juli 2011

Mata Mendekat ke Emirates, Wenger Sumringah

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger akhirnya mendapat kabar gembira setelah tawarannya disambut hangat oleh pemain sayap Valencia, Juan Mata. Bahkan Mata telah memberitahukan kepada rekan-rekan setimnya bahwa dirinya sebentar lagi berkostum The Gunners.

Tak sia-sia upaya Wenger dalam memburu pemainnya kali ini, tawaran sebesar 18 juta pounds diterima dengan tangan terbuka oleh pihak Valencia dan Mata. Sayap Valencia itu baru saja membawa Spanyol juara European Championship U-21 Juni lalu, sehingga membuat dirinya ditaksir oleh Wenger.

Agen Mata, Juan Mata Sr mengungkapkan keinginan anaknya untuk bermain bersama Arsenal. “Juan adalah seorang pria yang ingin bermain di Inggris. Sejumlah klub top Eropa banyak yang mengejarnya, namun dia juga ingin bermain di Liga Champions. Saya yakin dia akan melakukannya di Inggris,” ujar sang ayah yang juga menjadi agen Mata, seperti dilansir Express, Jumat (29/7/2011).

Jika terwujud maka transfer Mata menjadi pembelian terbesar The Gunners. Rekor transfer pembelian Arsenal saat ini masih dipegang oleh Andrey Arshavin dengan biaya transfer 12 juta pound dari Zenit St Petersburg Januari 2099 lalu. Ironisnya Mata kesepakatan Mata bisa saja membuat posisi Arshavin terancam.

Arsenal mengegaskan bahwa mereka berharap untuk mengungumkan kesepakatan tersebut dalam waktu dekat. Bahkan Wenger tak sabar untuk memainkan Mata di ajang Emirates Cup yang akan berlangsung akhir pekan ini.

Selain itu kekhawatiran mengenai isu kepergian Fabregas akan menghiasi persiapan Arsenal di ajang tersebut. Meskipun ada kabar kapten Arsenal tersebut akan diturunkan New York Red Bulls, Boca Juniors dan Paris Saint Germain

Juan Mata (foto:daylife)
Juan Mata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar