Your Visitor to

Rabu, 20 Juli 2011

Van Persie Digoda Madrid

Arsenal nampaknya harus ekstra ketat menjaga pemain-pemainnya dari incaran klub lain. Setelah gelandang mereka Samir Nasri dibidik Manchetsr United, kini giliran penyerang Robin van Persie yang dibidik raksasa Spanyol Real Madrid.

Seperti dilaparkan CaughtOffside, Sabtu (16/7), pihak Madrid mulai melancarkan "godaan" kepada Van Persie agar mau meninggalkan Emirates Stadium dan bergabung bersama mereka ke Santiago Bernabeu. Kondisi yang kurang menentu di Arsenal kini tengah dimanfaatkan Los Blancos agar bisa merekrut penyerang asal Belanda itu.

Seperti diketahui, meski terbilang pemain senior di Arsenal, Van Persie sudah cukup lama tidak merasakan gelar bersama The Gunners, dan hal itulah yang akan menjadi senjata Madrid untuk mendapatkan tanda tangan penyerang 27 tahun tersebut. Kemungkinan meraih sejumlah gelar bersama Madrid yang lebih besar ketimbang bersama Arsenal diyakini akan membuat Van Persie tergoda.

Madrid sendiri kini memang membutuhkan pemain untuk mengisi pos penyerang, setelah beberapa pemain incaran pelatih Jose Mourinho seperti Neymar dan Emmanuel Adebayor terlihat sulit untuk bergabung.

Namun, untuk mendatangkan Van Persie, Madrid sepertinya tidak hanya bisa mengandalakan "godaan" sejumlah gelar saja. Dana sebesar 30 juta pound atau sekitar Rp417 miliar harus disiapakan El Real agar bisa mendapatkan wakil kapten timnas Belanda tersebut. Selain itu pelatih Arsenal Arsene Wenger yang tidak berminat melepas bintang-bintangnya juga menjadi penghalang bagi Madrid.

Selama berkostum Arsenal sejak 2004, satu-satunya gelar yang diperoleh Van Persie bersama klub asal London Utara tersebut adalah Piala FA di tahun 2005. Walaupun musim lalu kerap mengalami cedera, Van Persie masih merupakan pemain paling produktif di Emirates dengan mencetak 22 gol dalam 26 laga di semua kompetisi

 
Van Persie Digoda Madrid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar