Your Visitor to

Sabtu, 23 Juli 2011

Tevez Dikabarkan Negosiasi dengan Inter Milan

Gagal bergabung dengan Corinthians, Carlos Tevez masih mungkin hengkang dari Manchester City. Pemain internasional Argentina itu diberitakan merapat ke Inter Milan setelah kedapatan bertemu dengan Direktur I Nerazzuri Marco Branca.

Soccernet melansir, Carlos Tevez sedang berlibur di Sardinia, Italia. Namun dalam sebuah kesempatan, pemain yang dijuluki Carlitos itu ternyata melakukan pertemuan dengan Direktur Inter Milan Marco Branca, yang tak lain merupakan kepala transfer klub I Nerazzuri. Pertemuan Tevez dengan Branca terjadi pada Kamis lalu. Foto pertemuan keduanya bahkan sudah sampai ke tangan manajemen Manchester City.

Kabar Tevez bergabung dengan Inter sendiri sudah berhembus sejak bulan lalu. Namun isu tersebut perlahan hilang, apalagi striker asal Argentina itu kemudian menjadi incaran Corinthians, yang berniat membawanya kembali ke Brasil. Meski kemudian transfer dengan Corinthians batal, Tevez tetap menyatakan keinginan untuk hengkang dari City of Manchester stadium.

Inter sepertinya melihat peluang dari situasi tersebut untuk membawa Tevez ke Giuseppe Meazza. Pelatih City Roberto Mancini memang sempat menegaskan bahwa timnya masih membutuhkan Tevez. Meski begitu, Mancini menyebut kalau Tevez bisa saja pergi karena pihaknya akan menghormati alasan kepergian anak buahnya itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar