Your Visitor to

Jumat, 22 Juli 2011

Pegang Dua Jabatan, Mourinho Kian Berkuasa

Real Madrid memberikan jabatan direktur olahraga kepada pelatih Jose Mourinho. Dengan jabatan rangkap itu, Mourinho diharapkan bisa bekerja lebih efektif membangun tim, karena selain menyusun program pengembangan tim, ia juga berhak membeli pemain yang dibutuhkan, tanpa campur tangan siapa pun, dengan Presiden Florentino Perez sebagai pengecualian.
"Direktorat Real Madrid, yang menggelar pertemuan pada hari Kamis (21/7/2011), telah menyetujui struktur organisasi baru, yang terdiri dari direktur umum yang dijabat Jose Angel Sanchez, Manuel Redondo akan diserahi tanggung jawab mengepalai kantor, dan Jose Mourinho yang telah diangkat menjadi direktur olahraga untuk cabang sepak bola," demikian pernyataan Real Madrid seperti dilansir Eurosport.
Madrid sudah berencana merestrukturisasi organisasi setidaknya sejak Jorge Valdano mundur dari jabatan manajer umum dan keluar dari Madrid, Mei silam.
Menurut media-media Spanyol, hal itu terjadi karena Valdano banyak mencampuri kebijakan Mourinho, termasuk dalam urusan transfer dan Mourinho tidak menyukai itu. Valdano pun disebut mundur karena Perez lebih memilih tetap bekerja sama dengan Mourinho.
Melihat struktur baru organisasi Madrid, terutama posisi baru Mourinho, Perez tampaknya ingin menjauhkan Mourinho dari potensi konflik dan dengan begitu berharap Mourinho bisa bekerja lebih tenang dan fokus. Pasalnya, dengan memegang dua jabatan, Mourinho akan semakin sedikit berinteraksi dan berkoodinasi dengan orang lain, yang berpotensi memicu konflik


Pelatih Real Madrid Jose Mourinho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar