Your Visitor to

Sabtu, 23 Juli 2011

Inter Terancam Kehilangan Viviano 1 Musim

Kabar buruk menghampiri kubu Inter Milan. Emiliano Viviano terancam absen sepanjang satu musim mendatang. Kiper anyar Nerazzurri mengalami cedera lutut yang sangat serius.

Viviano yang sempat memperkuat Bologna pada musim 2010-2011, mengalami cedera itu pada latihan terakhir pra musim ketika sedang memunggut bola. Menurut laporan lututnya membutuhkan waktu lama untuk sembuh.

"Menyusul cedera yang dialami pada latihan pada sore ini (waktu setempat-red), maka Emiliano Viviano harus menjalani pemeriksaan yang dilakukan oleh Profesor Franco Combi, direktur medis FC Internazionale," demikian pernyataan Inter.

"Hasil sinar X menunjukkan terjadi luka parah dari ligamen anterior di lutut kirinya. Dalam beberapa hari mendatang, Viviano terpaksa menjalani operasi," lanjut kubu Inter sebagaimana dilansir Goal, Minggu (24/7/2011).

Viviano memang menjadi target beberapa klub seperti Genoa dan Bayer Leverkusen. Dengan cedera ini, maka kemungkinan besar Inter akan kembali ke bursa transfer untuk mencari pengganti kiper TImnas Italia itu

Foto: Emiliano Viviano/Reuters
 Emiliano Viviano

Tidak ada komentar:

Posting Komentar