Your Visitor to

Jumat, 29 Juli 2011

Arsenal Urus Izin Kerja Miyaichi

Arsenal mematangkan niatnya menjajal servis gelandang muda Jepang Ryo Miyaichi di sektor sayap The Gunners musim depan. Guna memuluskan rencana itu, kubu Arsene Wenger mulai mengurus izin kerjanya.

Seperti diberitakan Goal, Kamis (28/11/2011), Arsenal bersiap mengajukan permohonan kerja bagi Miyaichi, sehingga saat Premier League dimulai, Miyaichi dipastikan sudah bisa merumput.

Tekad The Gunners memboyong Miyaichi terpicu setelah melihat penampilannya di tur pramusim ini.Pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Feyenoord selama enam bulan ini bermain impresif, termasuk saat diturunkan sebagai starter ketika Arsenal menghadapi Malaysia All-Stars IX.

Miyaichi sukses memainkan perannya sebagai winger dan mengantarkan Arsenal menang 4-0, dalam laga itu. Arsene Wenger pun baru menggantinya di menit 66, dengan Robin van Persie. Sabtu nanti, The Proffesor juga diperkirakan akan menurunkannya saat menghadapi Boca Juniors.

Wenger berharap izin kerja pemain yang dikontrak Januari lalu itu bisa rampung sebelum pertengahan Agustus nanti. Upaya ini diharapkan tidak menghadapi kendala, mengingat di musim-musim sebelumnya, Arsenal juga sukses mengurus izin kerja untuk Wellington Silva dan Carlos Vela.

Jika izin kerja itu tidak turun, The Gunners kemungkinan besar akan kembali meminjamkannya ke klub lain. Dan Feyenoord tentu dengan senang hati kembali menampung talenta muda Jepang tersebut

Ryo Miyaichi.(foto:Daylife)
Ryo Miyaichi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar