Your Visitor to

Rabu, 20 Juli 2011

Alvarez Berambisi Rebut Semua Gelar Bersama Inter

Ricky Alvarez memang telah cukup lama berada dalam radar incar Inter pada bursa transfer kali ini. Ketertarikan Inter atas gelandang asal Argentina itu memang tak lepas dari kehadiran nahkoda anyar Inter, Gian Piero Gasperini, yang merekomendasikan agar klub yang dinahkodainya segera mengangkut Alvarez dari Velez Sarsfield.

Usaha Inter guna mendapatkan jasa gelandang berusia 23 tahun itu pun mendapat tantangan. Karena, dua klub lainya seperti AS Roma dan Arsenal pun memberikan sinyal ketertarikan pada pemain kelahiran Buenos Aires ini. Namun, akhirnya sang gelandang lebih memilih untuk menerima pinangan Inter, yang mengajukkan mahar senilai 12 juta euro atau 148 miliar rupiah.

Alhasil, sekarang Alvarez telah resmi berseragam I Nerazzurri. Bersama Inter Alvarez pun menunjukkan kapasitasnya. Bahkan, atas apa yang ditunjukkannya di dua partai pemanasan beberapa waktu lalu, ia pun mendapat sanjungan dari sang nahkoda.

"Ia merupakan pemain yang sangat berbakat," kata Gasperini seperti yang dikutip dari laman resmi FIFA, Selasa (18/7) lalu.

Meski begitu, Alvarez tak ingin berpuas diri. Karena, baginya ia masih harus belajar lebih banyak lagi. Tak hanya itu, ia pun mengakui kalau dirinya terlebih dulu harus menguasai kondisi di klub barunya itu.

"Untuk saat ini, saya hanya ingin menyesuaikan diri dengan tim. Saya harus belajar lebih banyak mengenai atmosfir sepak bola di Italia. Dan, tentunya dapat berbicara menggunakan bahasa Italia," jelas Alvarez seperti yang dikutip dari ESPN STAR.

"Saya sangat berharap, dalam prosesnya, saya bisa menjadi starter di Inter. Tapi, semua ini akan didapatkan secara perlahan-lahan," lanjutnya.
Alvarez sendiri optimis keinginannya untuk meraih gelar bersama Inter bakal terkabul. Karena baginya Inter memang punya peluang besar untuk melabuhkan berbagai gelar ke Giuseppe Meazza.
"Saya ingin memenangi segala kompetisi. Inter merupakan tim yang memiliki daya juang guna memenangi pertandingan disetiap kompetisi. Di sini (Inter), tak ada pilihan (hanya satu yaitu memenangkan gelar)," terang pemain kelahiran 12 April 1988 ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar